INFORMASI :

Pentingnya Pelatihan Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital

Pentingnya Pelatihan Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital

Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat manusia semakin mudah dalam berkomunikasi dan berinteraksi. Saat ini siapapun bisa dengan mudah belajar secara online dan mengetahui berbagai ilmu serta mengakses informasi dari seluruh dunia hanya melalui telepon genggam yang berbasis android. Akan tetapi selain membawa dampak positif, kemajuan teknologi juga membawa dampak negatif, apalagi terhadap tumbuh kembang anak dan remaja.

Untuk itu, PKK Desa Murtirejo melalui Pokja 1 pada hari Kamis tanggal 29 September 2022, bertempat di aula gedung balaiwarga desa, mengadakan kegiatan Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan dengan tema pembinaan Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAREEDI) untuk para kader dan para orangtua dengan mengundang narasumber Navi Agustina.

Selain Kepala Desa Murtirejo dan para kader PKK desa, kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Kebumen, Suis Idawati, S.Sos dengan didampingi oleh pendamping desa.

"Kami memberikan apresiasi kepada tim penggerak PKK desa, dalam hal ini Pokja 1, yang telah mengadakan kegiatan pelatihan dan penyuluhan pemberdayaan perempuan yang berfokus pada pola asuh anak dan remaja di era digital". Kata Kepala Desa Murtirejo, Nurchamid.

"Kegiatan semacam ini sangat penting, Karena harapan kami dengan adanya kegiatan pelatihan dan penyuluhan terkait pola asuh anak ini bisa memberikan bekal kepada para orang tua, terutama ibu agar lebih bisa mendidik dan mengasuh anak dengan baik dan benar, sehingga tumbuh kembang anak bisa terkendali dan tetap berada di jalur yang positif dengan memanfaatkan kemajuan teknologi di era digital seperti sekarang." Pungkas Nurchamid.

 

 

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3

Polling 4